Bagusan Mana? Polyflex PU atau Poliflex PVC


Banyak bagi pemula yang belum mengetahui apa bedanya Polyflex PVC dan PU. Sebelum masuk ke inti utama mimin akan membahas berapa harga untuk Polyflex PVC dan PU. Untuk Masalah harga ini cukup jauh perbandingan mereka dimana PVC terlihat lebih murah dibandingkan dengan PU.

Harga Untuk Polyflex PVC :


Jika dilihat dari sini harga dari rangenya 20 ribuan - 35 ribuan, sebelum itu biasanya minimal pembelian setengah meter yang harganya 20 ribuan / setengah meter Polyflex PVC.

Harga Untuk Polyflex PU :


Dari gambar bisa di lihat harga untuk Polyflex Pu itu lebih tinggi ketimbang PVC tapi jangan pernah lupa dengan selogan seperti ini "Ada kualitas ada Harga". 

Polyflex PVC :

Polyflex PVC sendiri sangat banyak digunakan para pembuat kaos custom bahkan beberapa brand menggunakan Polyflex PVC ini. untuk penggunaannya bisa di gunakan ke Kaos katun 20s, 24s ataupun 30s. Untuk Jersey bisa min? wah jelas bisa dong. Buat Hoodie? bisa juga dong hehehe.

Polyflex PVC dengan biaya yang murah tapi sayangnya ada batasan dalam menggunakan Polyflex PVC dimana kalian tidak bisa memasukkan berkali kali ngepres atau menggosok disaat proses menempelkan ke baju/pakaian. Jika kalian sudah melepaskan Polyflex PVC dari plastik transparan kalian tidak bisa menempelkan lagi ke plastik transparannya, jadi kalian harus berhati hati dalam mengelupas Polyflex PVC bagian yang penting dan bagian yang ingin di buang.

Polyflex PU :

Polyflex PU "Ada kualitas ada Harga" yoop benar sekali, minusnya Polyflex PU cuman di masalah harganya aja selebihnya lancar jaya. Polyflex PU tahan di gosok dan cuci dan yang paling kerennya lagi kalau udah copot kalian bisa memasangkan kembali ke plastik nya, jadi pengerjaan lebih enak. Apa lagi Polyflex PU mempunyai banyak warna dan warnanya lebih cerah.Untuk mimin sendiri warna ter faforit adalah Gold cakep banget dan bisa kesemua warna kaos.


Nah itu adalah pengalaman mimin sendiri disaat menggunakan PVC dan PU dan sampai sekarang mimin betah dengan PU walaupun harga mahal dibandingkan dengan PVC tapi kualitas tetep Okay. Cuma kembali lagi dengan kalian yang ingin menggunakan mana. Untuk masalah perawatan pasti ada jika ingin teteap awet, dalam hal apapun semua benda itu mempunyai cara dalam perawatannya sendiri, walau sebagus apapun benda itu jika tidak di rawat akan hancur juga, karena benda punya masa nya sendiri. 

Sekian dan terima kasih mohon maaf jika ada yang salah

Nih sedikit cuplikan video mimin dalam membuat menggunakan Polyflex PU dengan ukuran A3 



Untuk mimin sendiri merekomendasikan pembelian tersebut di :
web : https://bengkelprint.co.id/
web : https://rhinoflex.co.id/
Shopee : shopee.co.id/rhinoflex
Shopee : shopee.co.id/bengkelprint






Post a comment

0 Comments