Paket Internet Unlimited Kuota Cuman 200 Ribuan Pakai Full Fiber | Asli Tanpa FUP atau Kuota


Stroomnet adalah layanan internet dengan menggunakan fiber dimana fiber itu sangat bagus dalam kecepatan akses dan transfer yang super cepat. Stroomnet sendiri merupakan layanan service dari ICON+, ICON+ adalah anaknya dari PT PLN (Persero).

Untuk harga paketnya masih terjangkau bukan terjangkau lagi malah paling murah dari provider lainnya, harga paketnya kalian bisa lihat disini :


Atau bisa klik link disini : Stroomnet

Dengan 200 ribu doang udah dapat 20 Mb dan tanpa Kuota ataupun FUP + pakai Fiber, kalau di TikTok " Panik Gak? Panik Gak?" hahaha, udahlah gak pusing mikirin FUP/Kuota karena download game yang Datanya gila gilaan dan nonton drakor sampai 1000 episode pun jadi hahaha

Paling Murah 185 ribu dengan 10 Mb dan paling mahal 427 ribu dengan kecepatan 100 Mb

Untuk berlangganan bisa klik link yang di bawah gambar atau bisa juga disini  Stroomnet.
kalau udah ke link nya klik aja Pesan Sekarang (pilih yang berapa Mb yang kalian inginkan) setelah klik kalian akan di arahkan ke 3 Menu pilihan :


Setelah itu tinggal ngisi formulir aja sesuai dengan identitas masing masing. Sebelum itu kalian harus cek dulu ya di tempat tinggal kalian, ada 2 cara untuk megnetahui apakah sudah ada atau belumnya di tempat kalian :
  • Pertama
Kalian bisa cek di websitenya, letaknya di bagian bawah tinggal scroll aja kebawah sampai nemu tulisan "Check Coverage" disitu kalian tinggal letak kan aja alamat.
  • Kedua
Hubungi nomor ini di wa 0811-1200-2123 dan nanti akan seperti gambar di bawah ini :



Tinggal Share loc aja, jadi gak ribet. 

Untuk mimin sendiri lokasinya belum terjangkau jadi mimin sendiri belom bisa mengetes kestabilan jaringan tersebut, doakan aja semoga terjangkau biar langsung di uji coba dari streaming drakor, Disney +, Netflix, VIU, Main Game dan Live di youtube atau facebook.

Post a Comment

0 Comments