Cinta Pada Pandangan Pertama


Cinta pada pandangan pertama ini semua orang pernah merasakan dan ini bukan hanya berlaku yang lagi puber atau enggk, ada sebagian masih kecil sudah bisa merasakan cinta pada pandangan pertama ala laa drama korea gitu dari kecil hingga gede yakan, kenapa umur tidak jadi masalah? Ya karena cinta pada pandangan pertama itu urusanya ke logika.

Dimana ketika melihat so doi terus ada perasaan aneh yang menjalar di dalam diri ber desir ke hati hahasseek di tambah lagi jantung yang ber detak kencang deg deg seerr, terus dapat mempercayainya sepenuh hati seolah olah kalian itu dah kenal ber tahun tahun padahal baru aja liat pada pandangan pertama.

Dapat melihat sang doi dimana mana, di tembok kamar bisa muncul sosok dia ya kayak halu halu gitu sambil malu malu dan ini dapat melihat sosok si doi ya dimana aja dan kapanpun namanya juga cinta pada pandangan pertama.

Yang dominan lebih sering terkena cinta pada pandangan pertama umumnya laki laki hal itu dikarenakan pria cepat banget dalam menilai terutama pada wanita yang dinilai para laki laki yaitu fisiknya.

Tapi menurut ku apakah itu memang ada cinta pada pandangan pertama? Menurut ku sih gak ada, loh kenapa gak ada? Ya gak ada aja sih, dimana kita saling melihat berdasarkan fisik orang tersebut. Kalau gak percaya coba aja deh lakukan pada diri sendiri. Saya pernah melakukan ini kepada temen sendiri, melakukan experimen terhadap teman hahaha (bukan temen deket makanya jadi korban analisa ku hahaha)

Dia ini hanya ter tuju pada wanita wanita cantik, sexy di tambah lagi ku memanggil cewe tersebut sok kenal sok deket gitulah, dan ngobrol dikit dengan cewe ini, dan temen ku hanya ku suru ber interaksi juga selesailah kami ber tiga ngobrol dan si cewe itu pergi karena ada kelas nah saatnya intrograsi kelinci ku ahahha.

Ternyata benar emang tidak ada cinta pada pandangan pertama yang ada hanya ketertarikan berdasarkan fisik di tambah nafsu, dia hanya menjelaskan fisiknya aja dan berkata ke grogian, deg deg kan dan rasa malu (layaknya orang pacaran). Selang beberapa minggu dia pun bercerita dia sudah menyatakan cinta tapi di tolak dan dia pun sudah mendapatkan wanita incarannya lagi dengan alasan “tiba tiba aja ku suka ke dia” (kalimat ini sama dengan cinta pada pandangan pertama) semakin kuat dugaan ku memang cinta pada pandangan pertama itu hanya berdasarkan fisik dan nafsu

Jadi kesimpulan menurut ku cinta pada pandangan pertama itu emang tidak ada tapi cinta itu memang ada. Seolah olah ini tidak abadi dimana hanya ketertarikan pada fisik doang dan beberapa hari juga akan menghilang dengan sendirinya.

Post a comment

0 Comments