Kenapa Boy/Girl Band Indonesia Redup


Boyband itu loh cowo dan cewe ganteng ber joget dan mempunyai body serta wajah yang good looking, dengan style mereka bernyanyi lip Sync, kali ini akan ngebahas kenapa redup di indo ya dibilang jelek gak juga wajah indo gak kalah bagusnya kok dengan yang korea punya, kalaupun di bandingkan ya tetep kalah juga sih hahaha. Menurutku aja ni ya kenapa mereka redup.

Masalah penampungan di indo itu kayak gak ada penampungannya gitu untuk para boyband kita ini, contohnya kalau di korea ada SMTOWN, Cube, FNC, JYP Entertainment apa lagi di korea itu ada tempat nongkrong café para artisnya bahkan ada aksesoris nya, kalau kita kan kurang kayak gitu ada pun mesti nempa dulu kalau gak nempa di pajak pajak, seolah olah gak ada pembayaran timbal balik hasil bawa nama gitu, untung di penjual dan rugi di artisnya karena membawa nama mereka.

Ada lagi yang membuat beda di sana itu para fans bisa datang ke tempat artisnya loh di rumahnya tapi ini bukan rumah mereka tinggal tapi kayak basecamp mereka, nah kalau di indonesia kan gak ada tempat seeprti itu.

Terus dari segi musik bukan niat menjelekkan cuman musik kpop korea lebih enak di dengar di tambah lagi selalu ngikutin tren musik, yang indopun sebenenrya cuman gak kalah enak juga sih cuman lebih cepat boringnya itu yang ku denger setelah melakukan perbandingan.

Setelah melihat beberapa video clip dan membandingkan antara keduanya di bagian dance sepertinya kurang, maksud dalam kurang ini kayak itu itu aja gak ada ciri khasnya, coba deh perhatikan video clip korea mereka ada ciri khasnya masing masing di setiap video (jangan sangkut pautkan dengan sexy atau pakaian minim ya hehehe).

Contohnya kpop wonder girls yang “NOBODY” nah dari sini aja dah tau kan gerakannya macem apa yang kang andre taulani sering joget itu tepuk tepuk tangan terus kaki di angkat terus nunjuk ke arah depan. Nah kalau indonya yaudah dance dance gitu aja gak ada ciri khasnya mungkin ada cuman karena ku amatir kali ya gak paham di bidang ini.

Yang kerennya video clipnya itu editannya seru aja diliat ini bukan hanya pemikiran ku ku juga nanyak ke beberapa cowo yang emang gak suka kpop tapi setelah ku memperlihatkan mereka editan video clipnya emang bagus sih.

Ingat ya ini hanya sudut pandang ku aja dimana kayaknya kekurangan berada pada penampungan beserta team lainnya baik team dance, team editing, sekali lagi ini hanya pendapat sang penulis aja yang amatiran hahaha, maklumin lah jadi komentator itu muantaab.

Post a comment

0 Comments