Selfie Mulu




Selfie menurut ku foto diri sendiri dengan banyak gaya , dari yang bibirnya di penyot penyotin sampai sok di tembem tembemin, selfie ini tenar dari forum internet negara autralia, terus merambaklah sampai sekarang selfie selfie manja.

Selfie dulu heboh banget dengan kalimat seperti ini, orang yang selfie manyun adalah orang gangguan jiwa hadeh jika benar pun pasti bukan karena selfie juga kalau gak caya cari aja di google hahaha. Padahal itu pose tapi kenapalah bisa di bilang gangguan jiwa, apakah karena ku ini hanya orang awam yang tidak tau pengertian lebih lanjutnya apa ada udang di balik batu? Ahh tapi bodo ahh orang banyak menikmatinya dan mereka baik baik saja sampai sekarang.

Selfie ala kamar mandi buset ini mah dimana mana gak cewe gak cowo gak bencong pun begini yang cewe pose layaknya model yang cowo posenya kayak atlet binaraga yang suka banget nampakkan bodynya yang berotot gitu biar cewe cewe teriak histeris gitu, Cewe selfie di kamar mandi ala model ada yang pose polos kayak gak dosa ada yang pose penuh sensual macem macemlah.

Ada segelintir orang selfi di tempat berbahaya kayak ada bencanaalam dengan santainya dia, mungkin yang di maksud selfie gangguan jiwa kayaknya ini ya melakukan selfie dit empat bencana tidak memikirkan dirinya sendiri lebih mentingin selfie dan hal ini juga bukan hanya di bencana alam tapi malah selfie di tempat orang lagi kecelakaan, ini parah banget ya kayak gak ada obatnya gitu, serasa hatinya dah ilang bukannya nolong dulu kek atau lakukan apapun agar korban bisa di selamatkan, sungguh tragis ya.

Selfie ala keluarga nah ini selfie paling adem liatnya, selfie bareng keluarga biasanya bukan di acara gede kadang di ruang TV kadang di kamar juga. Adem ayemlah kalau liat orang upload foto di sosmed terus selfie bareng dengan keluarga, the best daaah

Selfie pacar biasanya ini si cewenya yang paling bnyak selfie ya dengan 1 tempat bisa 20 lebih foto selfie bareng pacarnya dan si pacar hanya bengong ya taulah cowo mah posenya ya gitu gitu aja sampai punya cucu pun gitu gitu aja taka da yang berubah, beda kalau pacarnya dari tangannya megang kepala, bibir di manyunkan, ambil selfie dari bagian kiri aduh banyaklah ide mereka ni, saluteeee banget dah.

Jadi jika ingin selfie lihatlah kondisi jika itu kecelakaan atau bencana alangkah baiknya tidak melakukan selfie, utamakan keselamatan dulu baik diri sendiri maupun orang lain jangan selfie mulu, okay.

Post a comment

0 Comments