Benerkah Jodoh Datang Sendiri



Jodoh itu menurut ku takdir yang udah di tentukan oleh sang pencipta yaitu Allah SWT, misalnya gini walaupun ente masih dalam kandungan itu sudah ada jodoh yang sudah di takdirkan layaknya ente tu yang di takdirkan lahir kebumi ini. Intinya sudah di takdirkan.

Tapi jangan jadi pemalas gitu walaupun sudah di takdirkan ya tetep berusaha, berusaha mencari pasangan bukan berusaha jadi playboy atau playgirl, jangan saling menyakiti hanya demi mencari jodoh itu. Ni contohnya gak usah jauh jauh atau nunjuk orang ku sendiri yang mau nyari jodoh tapi gak ada usaha sama sekali ya gini hasilnya bertahun tahun gak jumpa jodohnya siapa, Cuma modal duduk doang di kamar tidak melakukan doa terhadap jodoh dll, ujung ujungnya apa ya pacara sama labtob hahahaha (canda, masih belom ada yang mau kok).

Ada di japan sana yang menikahi boneka, boneka hatsune miku pula lagi tu yang kecil wah loli banget ni pria hahaha, sebenernya ini bukan takdirnya sih mana ada tuhan membuat takdir seperti itu, manusia yang diciptakan sempurna terus di takdirkan dengan boneka yang tidak sempurna ya gak mungkinlah ada ada aja, sebenernya ini kan terjadi karena sesuatu hal, pertama paling akibat trauma sama wanita baik dari perasaan bisa juga karena dapat cewe yang galak gitu kayak mak lampir.

Yang parahnya lagi pria japan menikahi hologram yailah ini orang kayaknya dah akut banget somplaknya, macem gak ada cewe lain aja, sepertinya dia sudah capai untuk mencari pasangan hidup.

Ketika sudah ber kata jodoh sehari kenalan pun akan lancar aja, kalau emang sudah di takdirkan di tambah lagi saling ber doa untuk dipermudahkan jodohnya, kan sekarang di indo lagi banyak viral nih yang pacaran lama sama dia ehh nikahnya sama orang lain, lah kalau udah jodoh mau gimana lagi lah ya dan otomatis bukan baik untuk diri sendiri maupun dia dibalik kejadian itu masing masing pihak pasti akan mendapatkan kebaikannya sendiri dengan psangan yang sudah di jodohkan.

Intinya ya jodoh itu kita sendirilah yang mencari dan tak lupa dengan doa doa, jangan nyantai doang dan ngomong, selo aja jodoh gak kemana, makan aja tu batu bata sampai jadi bubur merah putih, senak mulutnya aja ya ngomong dengan santai, yang di pastikan kalau orang begitu pasti tu jodohnya dah kabur hahaha.

Dah gitu jodoh bisa aja tetangga, temen SD atau mantan saudara bahkan bisa aja cewe yang paling di benci ehh malah dia pula jadi pasangan ala ala drama korea kali hahaha tapi emang bener kok semua itu bisa terjadi.

Bagi yang sudah mendapatkan jodohnya ya selamat deh dan doakan kami ini yang belum mendapatkan jodohnya hehehe, sekian dan terima kasih

Post a comment

0 Comments