5 Manfaat Buah Mengkudu Untuk Tubuh



Buah mengkudu iya buahnya yang yang ada luka lukanya gitu kayak nenas tapi nenas kuning nah menkudu ini lebih hijau kalau tua ataumembusuk ya ke kuning juga sih, buah mengkudu ini ada nama panggilannya loh buah noni, bukan noni noni belanda ya hahaha. Buah ini gak ada manis manisnya sama sekali pait dan bauk busuk pula lagi jangan haraplah dicuci terus di makan, biasanya ini di buat dalam bentuk jus atau pil pil capsule gitu, di jus pun di tambahin madu atau semacamnya agar rasa tak enaknya itu biar ilang walaupun sedikit, tapi jangan salah dulu ya siapa bilang mengkudu ini gak guna gini gini dia punya manfaat loh, nih ada 5 manfaat buah mengkudu :

1.    Meredakan Demam
Walaupun bentuk buahnya kayak virus virus gitu tapi dia sendiri antivirus loh (bukan smadav apa lagi AVG) jadi mengkudu ini bisa meredakan kita yang lagi demam, pegel pegel dan bisa menghilangkan batuk yang kita alami.

2.    Meredakan Peradangan Sendi
Ini agak gimana gitu tulang kita ya ngilu, nyeri atau bengkak bengkak merah gitu dan membuat kita bergerak aja susah kayak di batasin gitu serasa kuota internet ya, tapi dengan rajinnya kita meminum atau mengkonsumsi si mengkudu ini akan dapat meredakannya ini butuh proses bukan sekali minum langsung sembuh kayak di tipi tipi gitu.

3.    Mengurangi Kadar Kolesterol
Buah yang pahit dan agak kurang cakep ini bisa mengurangi kolesterol gak nyangka kan, luar negri sudah banyak melakukan penelitian ada pasien yang terkena kolesterol di suru mengkonsumsi ini secara rutin dan hasilnya pun kolesterol nya menurun.

4.    Menghalau Gula Darah
Sederhananya buahnya aja dah pait banget malah aromanya busuk dah pastilahya bisa menurunkan gula darah. Mengkudu ini dapat mengontrol glukosa darah kita jika kita rutin mengkonsumsinya

5.    Menghalau Kanker
Penyakit kanker ini disebut juga pnyakit yang mematikan no 3 di dunia loh, seremkan. Maka dari itu konsumsilah mengkudu dengan rutin, kenapa mesti konsumsi? Karena mengkudu ini banyaknya antioksidan jadi dia sanggup melawan para kanker, bahkan ni ya mengkudu ada stimulasi kekebalan tubuh terhadap penyakit tumor.

Gimana menakjubkan bukan mengkudu ini jelek jelek gini mampu menghalau berbagai penyakit dari yang biasa hingga yang penyakit no 3 di dunia yaitu kanker. Jadi jangan ragu untukmeng konsumsi buah mengkudu ini, baik dalam bentuk capsul atau pun di jus tergantung dari selera ya, kalau di jus ya ber sabar ajalah dengan aromanya yang tidak sedap itu dan rasa paitnya yang agak gimana gitu.

Post a comment

0 Comments