8 Manfaat Dari Buah Naga Untuk Kesehatan Tubuh Manusia



Buah naga, buah yang sisiknya lebih nongol atau manjang gitu kalau salak kan pendek mentok gitu aja beda cerita dengan buah naga ini ujung sisiknya bisa panjang dan warnanya kuning terus di akhiri warna hijau di ujung sisiknya dan kulitnya lembut lembut gitu enak aja sih menurut saya gak tau ya bagi si pembaca gimana, tapi ambil enaknya ajalah, nih ahome ingin memberikan beberapa manfaat buah naga merah ini, silahkan di baca dan disimak ya:

1.    Mampu Mengurangi Berat Badan
Gimana gak mau ngurangi berat badan isinya ada air, serat dan kalori yang rendah. Jadi bisa mengurangi berat badan dan ini juga bisa jadi cemilan baik siang hari, malam hari. Jadi bisa mengurusi badan kayak artis korea korea itu yang postur tubuhnya ideal banget, dan bisa jadi auto cakep.

2.    Menghalau Kanker
Merahnya dari buah naga ini berasal dari lycopenelycopene ini dialah yang akan membantu mengalahkan si kanker prostat. Tapi tidak sampai disitu aja ada juga loh antioksidanya, jadi mereka bisa combo gitu ngalahin si kanker ini hahaha.

3.    Menghalau Diabetes
Seperti di bagian menghalau kanker ada antioksidannya dan antioksidan ini berfungsi juga untuk diabetes miletus dan buah naga ini sangat aman untuk di konsumsi bagi penderita diabetes dikarenakan kadar gulanya yang dikit banget, lagina pun rasanya enggknya manis manis banget yakan, kadang dapat yang hambar kadang ada manis manisnya.

4.    Menghalau Darah Tinggi
Lycopene bukan hanya meredakan kanker tapi juga untuk darah tinggi dimana si darah akan diturunkan tekanan darahnya oleh sibuah naga di tambah lagi biji bijiannya mengandung omega 3 dan 6 jadi bisa sekalian juga mencegahnya serangan jantung.

5.    Menambah Proteksi Tubuh
Bisa dibilang anti virus lah ya tapi bukan smadav atau AVG bahkan Avira di PC, dimana dikatakan buah naga ini mempunyai bnyak gizi dan nutrisi. Ketika di konsumsi secara rutin ataupun tidak berlebihan dapat memproses luka bagian dalam dan bagian luar dapat sembuh dengan cepat.

6.    Melancarkan Pencernaan
Sudah dijelaskan bahwa buah naga ini mengandung serat dan air jadi ketika terjadinya susah pencernaan maka si serat ini akan melancarkan saluran pencernaan atau pun sembelit.

7.    Membuat Kulit kencang
Sangkin banyaknya antioksidan pada buah naga, buah naga ini di olah berbagai macam dari just, makan secara langsung bahkan di jadikan luluran, dimana si kulit akan beregenerasi dengan lebih baik agar si kulit pun kencang.

8.    Melancarkan Peredaran Darah
Ternyata tak sampai di antioksidan maupun omega 3 dan 6 yang ada di buah naga ini tapi ada juga zat besi, kalsium dan fosfor, dimana zat besi dan fosfor bekerja sama untuk melancarkan peredaran darah dan memperbaiki jaringan jaringan yang rusak.

Buah naga ini kana ada macem macem ada yang kulitnya merah dengan isinya putih dan merah dan ada juga kulitnya kuning tapi isinya putih, jadi konsumsi yang mana aja sama aja soalnya akan baik jgua buat tubuh tapi akan tidak baik ketika di makan secara berlebihan.

Post a comment

0 Comments