5 Tempat Wisata Yang Paling Horor Di Indonesia

Wisata itu pigi bareng temen keluarga yang menunjukkan kebersamaan bukan seorang diri di tambah lagi wisata mempunyai tujuan untuk bersenang senang bisa juga menambah pengetahuan. Wisata ini banyak bukan hanya bepergianliburan saja tapi bisa saja kuliner atau belajar budaya ataupun alam .

Kali ini bukan ngebahas wisata yang tempatnya indah ataupun melihat menu menu makanan tapi wisata kali ini akan ada unsur horor horornya, jadi berwisata sambil dag dig dug seerrr ahaha. Ini ada beberapa lokasi di indonesia yang tempat wisatanya indah banget tapi ada horornya :

1.    Taman Alas Purwo
Taman alas purwo ini terkenal akan pantainya yang enak untuk ber seluncur tapi ada juga pemandaangan safananya yang benar benar luas nan indah ditambah lagi hutan hujan wah seger seger gitu kayaknya ya.

Itu indahnya taman alas purwo tapi dibalik ke indahan ada juga ke hororannya dimana horornya ini ada sekumpulan hmm gk deng kerajaan iblis yang berdiri di situ, ini kata si paranormal. Tak luput pula para penduduk sekitar sering melihat genduruwo dan kuntil anak disekitaran situ di tambah lagi pepohonan situ suka membuat masalah kadang membuat tersesat atau di culik jin, merinding uy.

2.    Gunung Merapi
Tak bisa di pungkiri gunung adalah tempat para hoby olahraga extriiiimmm yang membuat tenaga, energi, mental di uji. Gunung merapi ini juga mempunyai julukan loh yaitu Puncak Garuda, keren ya julukannya dengan ketinggian puncaknya mencapai 2.930 di atas permukaan laut. Gak kebayang kan kalau subuh subuh jam 3 gitu melihat pemandangan alam yang di ciptakan tuhan, betapa indahnyalah itu pemandangannya ya, jadi pengen hehehe

Ada juga kesereman tersendiri di gunung itu gunungnya masih aktif udah meletus 68 kali pada tahun 1548, itu karena aktif ya tidak lupa juga dengan ke mistissannya pendaki kadang bisa mendengarkan suara gamelan atau keramaian pasar di malam hari yang sunyi.

3.    Lawang Sewu
Bangunan kuno yang udah terkenal banget tak heran banyaknya para wisata bahkan turis asing juga datang, baik dari info mistis dan bangunan uniknya. Banyak yang mengatakan lawang sewu ini mempunyai 1.000 pintu tapi ketika di data secara keseluruhan hanya mempunyai 928 pintu saja, dikit lagi sih tapi gak apalah ya bulatkan aja hahaha. Btw banyak kok yang membuat prewedding di lawang sewu ini, pembrani banget anda.

Cerita mistisnya ini seringnya muncul penampakan noni noni belanda dan tak lupa juga kuntilanak juga ada.

4.    Terowongan Casablanca
Kalau di liat dari sudut pandang biasa ya itu hanya sebuah jalan yang tertutupi gitu, tapi dibalik itu tempat tersebut dulu adalah pemakaman masal, sebelum membuat terowongan makamnya di pindahkan dan semenjak kejadian itu, kejadian tersebut di sebut jgua pemindahan makam umum terbesar di indonesia.

Kisah mistisnya seringnya terjadi kecelakaan apa lagi kecelakaannya selalu menelan korban, hal ini dikarenakan banyaknya bayangan yang sering lewat sehingga mengganggu konsentrasi pengendara.

5.    Hotel Pondok Indah Bedugul
Wisata ini lokasinya di bali, ketika denger bali langsung pahamkan apa itu dari segi pemandangan dan penduduk lokalnya yang jago jago bahasa inggris di sebabkan sma om om bule bule tampan itu hehehe.

Dibalik itu semua dari pemandangan, makanan ada hal mistis juga tempat wisatanya pun ada julukannya The Ghost Place dari julukannya aja ada yang ghost ghost gitu, dah serem aja ahh julukannya. Tempatnya ini udah 2 dekade hitunglah berapa lama itu, yang membuat serem terdengarnya suara keramaian.

Sebenernya masih banyak tempat wisata yang cantik cantik nan mistis di indonesia tapi ke 5 itu kayaknya cukup untuk mewakilinya, agar terhindar dari keseraman atau hal mistis ikutilah aturan yang berlaku di tempat tersebut dan tak lupa juga meminta doa kepada sang pencipta kita sendiri yaitu allah swt, perhatikan ucapan dan etika ya karena itu sangat penting,, baik di tempat wisata itu sendiri maupun di kehidupan sehari hari.

Post a comment

0 Comments