Cara Mengatasi Malam Minggu Yang Sepi Tanpa Si Doi



Malam minggu topik yang sangat hangat dan bisa juga sangat mencekam bagi para jones jones hahaha. Apa lagi yang biasanya malam mingguan sama si doi ehh tiba tiba aja dah putus, kalau gk emang elu yang kelamaan nge jomblo hahaha.

Ini ada saran agar malam minggu mu tidak terlalu sepi sepi banget dan tetep terjaga ke hangatan :
1.    Beres Beres
Beres bereslah di kamar mu atau rumah mu sendiri, biar hari minggunya bisa tinggal molor dan nge bangkong.
2.    Membaca
Membaca ini bisa aja membaca novel atau komik atau apa aja yang kamu sukai baik itu searching di internet, udah mempunyai buku ataupun sambil mejeng di gramedia cari buku yang menarik untuk dibaca ketika sudah dirumah.
3.    Hobby
Setiap orang mempunyai hobi masing masing jika ada yang hobi menggambar ya menggambarlah kalau menyanyi ya menyanyi karena malam minggu saatnya bebas ber expresi.
4.    Game
Game untuk tahun 2019 ini game itu bukanlah lagi hal tabu layaknya orang dulu, selalu mengaggap remeh game tapi untuk sekarang game itu bukanlah hal yang remeh, dimana ketika kita maen game bisa sambil record ataupun sambil live streaming.
5.    Menjadi Streamer
Ada juga orang yang kerja dari senin sampai jum’at focus dengan kerjaan tapi ketika memasuki malam minggu, alangkah baiknya bisa jadi streamer, dan streamer tidak mesti jadi gamer juga, bisa aja membagikan cerita.
6.    Nongkrong
Ini ajaklah beberapa teman buat nongkrong kalau pergi sendiri entar sama aja bohong akan hampa juga malam minggunya. Nongkrong bareng temen di jamin gak bakalan terasa waktu akan ber jalan ajdi malam minggu hampanya itu bisa ter lewatkan.
7.    Ngumpul keluarga
Kumpul keluarga adalah moment terbaik di malam minggu, walaupun gak ada topi cobalah untuk memasak buat keluarga di jamin bakalan maknyus dah tu dan sambil melatih skill memasak baik cewe maupun cowo dalam hal memasak. Kalau gak saling ber tukar pikiran dengan keluarga saling bertukar pikiran.

Gimana dari 7 cara tersebut pasti ada ayng membuat minat kan, tapi ada lagi loh 1 cara ngilangi ke hampaan cuman ini agak gimana gitu, yaitu stalking si mantan hahaha, kalau gak chat aja gitu nanyak kabar, basa basi lah sambil mengenang masa lalu, iseng iseng berhadiah kali aja bisa jadian kembali yakan hahaha

Post a comment

0 Comments