Skripsi Dapat Menilai Seseorang



Skripsi itu adalah menggambarkan suatu karya ilmiah dimana mahasiswa/i melakukan penelitian, dan penelitian ini dilakuakn ketika adanya kasus atau problem didalam bidang tertentu (terutama sesuai jurusannya ya, jangan sampai belok dan bablas hahaha) tidak lupa pula menyelesaikannya menggunakan metode metode.

Itu defenisi setelah saya melalui masa masa skripsi, untuk yang di maksud bisa menilai seseorang itu seperti ini :

1.    Menyerah, dia menyerah karena buntu tapi dia belom melakukan semaksimal mungkin, dan dia pun menyerah ada beberapa hal juga, mentok di judul, bab 3 dari skripsi bisa juga dari dosen (dopingnya ilang muncul kalau gak dosen yang agak gimana gitu ya hahaha).
2.    Main Duit, gak lucu kali ya skripsi di sangkut pautkan dengan main dukun hahaha, maksud main duit dia ini full hanya membayar para joki bodo amat dengan tertipu yang penting dia nge joki kalau revisi tinggal kasi duit lagiii,,, seger banget tu joki gitulah kalau tipe main duit.
3.    Manusia Hilang, manusia hilang ini ada 2 jenis, jenis pertama selama masih semester 1 dan 6 itu gak pernah sama sekali negur ehh pas masuk skripsi yagitu rajin chat dan rajin nyapa gitu hehehe. Tipe ke 2 kebalikannya dari tipe pertama kenal dan saling nyapa tapi tidak temen deket banget tapi setelah sidang berakhir yaudah ngilanglah dia, udah kaya ninja aja. Apalagi pas ngambil berkas seperti ijazah wisuda dll yaudah siapa lo siapa gue.
4.     Sabar dan Tekun, dari tipe 3 di atas di setiap kelas pasti ada nih yang rajin mati matian dia, kringet nyucur rela nungguin doping sampai malam kadang gak ada tapi tetap sabar walaupun mulutnya nge dumel hahaha.
5.    Sahabat, wah ini kami banget barengan dari awal dah ngerjain bareng judul pun sama dari seminar proposal hingga sidang bahkan ijazah aja barengan, udah kayak pacaran gitulah, (bukan homo hahaha). Yang begini di kampus langka? Banyak banget kok, kitanya aja yang gak nampak.
6.    Mata Duitan, nah ini ya ini orang yang ingin paling ku tabokin semua semua di duitkan bisnis sih bisnis tapi liat orang dan kondisi jugalah, temen sendiri kok di bisniskan, itu sih yang terjadi di lingkungan ku, miris banget.

Itu masih 6 yang saya temui, ssebenernya ada lagi sih tipe penjilat, terus yang suka menjelek jelekkan karena pelit padahal ngobrol pun tidak pernah maksudnya minta tolong gitu, tpai udah men jelek jelekkan orang huff dasar hooooman, tapi saya sih anggep cuek ajalah ya, biarin aja deh kata syahrono hemfaaasss kan hahahaha.

Post a comment

0 Comments