Karena Putus Cinta Anak Ini Nekat Megang Kabel Listrik


Cinta lagi lagi cinta inilah yang menyebab kan orang menjadi bodoh karena cinta orang bisa lupa akan akalnya gimana gak lupa banyak yang ingin bunuh diri demi sebuah cinta yang sudah berakhir.

Ketika cinta belum berakhir pasangan tersebut bela belain akan lakukan apapun demi si doi yang di cintainya, gak masalah akan malu di depan publik atau depan umum gitu. Para anak milenial nyebutnya BUCIN (Budak Cinta).

Kali ini ada hal yang begitu miris diamana seorang anak merasa putus asa akibat di putusin pacarnya. Dengan sengaja dia menempelkan tubuh dia sambil memegang megang ke kabel listrik yang pastinya tegangan tinggi, yang pada akhirnya meledak walaupun ledakan tidak besar tapi cukup untuk membuat tubuh didalam seketika rusak.

Orang ini ketika menyambar keseluruh tubuhnya dia tidak kecampak melainkan tumbang setelah listrik menjalar ketubuhnya seperti di video. Untungnya dia tidak jatuh ke tanah dimana lokasi dia di atas atap rumah yang tingginya lebih kurang 2 meter.




Apakah tindakan seperti itu yang mesti dilakukan ketika putus dengan pasangan kita? Ketika sudah kejadian seperti ini banyak yang akan dirugikan dan akan banyak pula yang bersedih. Yang pertama akan sedih keluarga yaitu orang tua mu sendiri, pasti tidak akan menyangka hal tersebut akan terjadim kenapa anaknya ingin melakukan tindakan bunuh diri ini.

Orang ke 2 yang akan dirugikan adalah mantan pacar, dia pasti akan mendapatkan trauma dimana ketika dia memutuskan seseorang ,orang tersebut akan menjadi bunuh diri secara gak langsung si cewe ini adalah pelaku dari penyebab hal ini.

Dan akan banyak pemikiran pemikiran lainnya baik itu positif maupun negatif, kalau sudah kejadian ini banyak para komen netijen +62 sedikit yang ber simpati akan kejadian ini. Sedikitnya simpati karena tingkah lakunya sendiri yang membuatnya menjadi rugi.

Tapi masih ada juga kok yang peduli akan kejadian ini dan mendoakannya, yang menurut saya pasti bakalan banyak juga yang mendoakan akan kejadian seperti ini semoga terselamatkan. Kita doakan aja sama sama ya semoga tidak adanya kejadian seperti ini lagi.

Nah jadi kita yang ingin pacaran atau pun sudah mendapatkan cintanya lakukanlah hal yang sepositif mungkin baik dalam segi apapun. Ketika putus atau pun di putusin ya santai aja lanjutkan aja ke hobi atau ber main sama teman dijamin tak kalah serunya kok.

Tapi kalau dipikir pikir emang kalau dah cinta logika itu akan sirna sedikit demi sedikit hahaha, padahal pasangan kita memerintahkan hal yang bodoh dan gak masuk akal. Jujur aja kadang saya sendiri pun rada jijik ahahha tapi mau gimana lagi harus seperti itulah ketika sudah cinta.

Post a comment

0 Comments