Sacred Relic - Part 7



Aku kembali dan memasuki rumah, paman ershin terlihat sedikit tertegun.

“Hufft , kupikir ada suatu hal buruk yang terjadi padamu ryu, hahaha , tapi sepertinya sekarang aku tak seharusnya mengkhawatirkanmu lagi, apakah  kau sudah dapatkan apa yang kau cari dikerajaan… ?”

“Untuk hal itu aku belum mendapatkannya paman , tapi ada hal yang ingin kutanyakan kepadamu”

“Baiklah , aku mendengarkanmu”.

“Pertama, aku heran dengan maksud paman memberikanku pin ini.. ?”

“Pin itu merupakan pin sihir yang ditempa oleh ras elf,yang telah diisi sihir dari tiap kerajaan sebelum terjadi peperangan untuk menjadi symbol perdamaian bagi siapa saja yang membawanya, pin itu memilih pembawanya, jika sesuatu yang salah dengan pembawa maka pin itu akan membunuhnya, dan jika pembawanya mati dalam pertempuran pin itu akan hilang, aku memberikanmu itu karena menurut feelingku  kau orang yang cukup tepat, hahahaha”

 Secara tidak langsung aku berpikir paman ershin menjadikanku tumbal dengan pin ini…… sisi jahat paman ershin terlihat …..

“ Pin ini sangat membantuku paman , terimakasih atas hal itu”,

“ Ya tak usah dipikirkan, kau harus membayarnya lain kali, hahahahah…. Ohok ohok…. Hahaha “

“ Kedua , mengenai cincin , saat dikerajaan aku melihat seseorang menggunakan cincinnya saat sedang bercahaya… ?”

“Hmmmmm, apa maksudmu seperti ini…. !!”

Cincinnya bercahaya dan mengeluarkan cangkul

“Ini merupakan salah satu kelebihan cincin ini yang ku ketahui ( menjadi inventori cadangan ), cincin ini kudapatkan dari kerajaan saat peperangan dimulai, akupun tak begitu banyak tau guna dari cincin ini”

“Ketiga, apakah paman tau yang terjadi di  kerajaan syra.. ?”

Seperti mengingatkan kenangan buruk, ekspresi paman ershin berubah dan menjadi gelisah

“Ya…. Aku mengetahui semuanya, dan aku satu²nya orang yang selamat dari kebodohan itu,…. Itu merupakan kenangan buruk bagiku , tapi tak seharusnya aku pendam, kau orang pertama yang mendengarkan kejadian di kerajaan itu”.

Suasana ruangan menjadi serius

“Saat peperangan terjadi, kerajaan syra kalah dalam jumlah dan tak banyak dari mereka yang bertahan dan membuat pertahanan dikastil itu melemah, para warga berpencar mencari keselamatan agar tidak dibantai habis saat terjadi penyerangan di kerajaan,syra merupakan aliansi kerajaan Rokku , tak ada kabar dari pihak musuh setelah berhasil merebut kerajaan syra”.

“kami dari guild petualang lepas mendapat tugas untuk melihat hal itu jika itu bisa kami tangani kerajaan itu akan menjadi markas yang besar bagi guild lepas, kamipun membentuk tim untuk melihat keadaan kerajaan itu, suatu hal yang sangat tak terduga kami temui, semua pasukan musuh habis dibantai,saat itu kerajaan tampak seperti lautan darah, kami mencoba mencari tau kedalam kastil kerajaan”.

Post a comment

0 Comments