Dota 2 Game Akan Segera Bergulir, Berikut Tim Esport Yang Memanaskan TI9


Sudah 12 hari mulai dari tanggal 3 juli hingga 14 juli Open Qualifer dan Regional Qualifier selesai dilaksanakan. Sebanyak 32 tim berkompetisi menjadi yang teratas demi merebut 6 slot setiap regionnya untuk berkesempatan bermain di The International 2019. Laga terakhir ditutup oleh Forward Gaming melawan J.Strom dimana YawaR dkk berhasil mengalahkan J.Strom dengan skor 3-1 (BO5).


Dari enam setiap region terdapat 6 tim Eropa, 4 tim Cina, 3 tim SEA, 2 Amerika Utara, 2 tim CIS, dan 1 Tim Amerika Selatan yang akan beradu dalam babak penyelisihan grup untuk menentukan UpBracket dan LowBracket.

Sebagai mana dikonfirmasi saat TI8 bawasanya pemerintahan Shanghai akan siap menjadi tuan rumah untuk digelarnya turnamen ini di Mercedes-Benz Arena pada 15 Agustus Mendatang. Diperkirakan Valve tahun ini akan memecahkan rekor Grand Prize dimana rekor sebelumnya sebanyak 20 Juta Dollar dari hasil penjualan Battle Pass Dota2

Diperkirakan turnamen tahun ini akan sangat menarik dari sebelumnya karana banyak tim dan juga player yang pernah juara ingin kembali memenangi turnamen ini, karena seperti yang kita tahu belum pernah ada satupun tim atau player yang mengklaim “Aegis” untuk yang kedua kalinya ditambah terdapat bumbu-bumbu drama antar tim dan pemain yang melengkapi panasnya persaingan ketat turnamen ini .


Tim OG yang menjuarai The International tahun lalu yang menjadi juara bertahan untuk tahun ini akan kembali bertanding dengan format squad yang sama. Apakah mereka yang telah menjurai dapat kembali juara atau tradisi kutukan The International akan tetap berlanjut?

Post a comment

0 Comments