Alasan Jason Momoa Si Aquaman Mencukur Jenggot Yang Di Rawat 7 Tahun



Jason momoa actor yang sangat fenomenal dikarenakan aktingnya di beberapa film yang membuat dirinya di kenal banyak orang, film yang membuat para netijen indo tau siapa jason momoa adalah film Aquaman. Tapi bagi para pecinta per filman sosok jason momoa bukan hal yang asing lagi banyak juga film yang di bintanginya seperti Justice League, Batman Vs Superman tak lupa juga jason momoa juga ada di film game of trhone jason momoa di film itu menjadi Khal Drogo.

Jason momoa mengejutkan banyak kalangan baik dari fans dan orang sekitarnya dimana dia melakukan pemotongan jenggot, hal ini dia lakukan bukan karena tidak adanya alasan. Seperti sebab akibatlah ya lebih tepatnya.

Ketika jalan jalan di youtube lihat sana lihat sini secara tidak sengaja melihat jason momoa mengatakan Good Bye Drogo…I SHAVED!, ku pikir apalah soalnya kan yang ku tau drogo itu nama aktornya di film game of trone gitu, ehh rupanya dia mencukur habis jenggotnya.

Melihat isi videonya jason momoa berjalan jalan di padang tandus yang di penuhi plastik plastik bekas, kalau di perhatikan jason momoa sangat sedih akan keadaan bumi yang sekarang dimana plastik plastik bertebaran, hal ini bisa di menyababkan rusaknya bumi. Video ini jason momoa buat di chanel youtube nya sendiri



Alasan jason momoa membuat keputusan untuk memotong jenggotnya di karenakan untuk mengingatkan akan kesadaran kita terhadap bumi.

Bahkan jason momoa sangat membenci minuman yang terbuat dari pelastik dikarenakan susahnya untuk di daur ulang.

Jason momoa mengatakan "Aku melakukan ini untuk menyadarkan jika plastik akan membunuh planet kita. Dan kupikir aku memiliki solusi. Satu-satunya yang bisa kalian lakukan untuk menyelamatkan planet ini adalah selama kita bisa mendaur ulang alumunium itu (kaleng),".

Alumunium memang bisa di daur ulang tanpa batasan berbeda dengan plastik, itulah inti dari himbauan jason momoa.

Bukan hanya di film saja jason momoa menyelamatkan bumi tapi di dunia nyata dia juga ingin menyelamatkan bumi dimulai dari himbauan dan pemberitahuannya bahkan hingga rela men cukur habis jenggot kesayangannya, yang dipelihara selama 7 tahun.

Bahkan para fans mengatakan jason momoa kerap tampil dengan jenggot, jadi ketika sudah di cukur habis gimana per filman selanjutnya ya? Aquaman 2 gimana, apakah akan di CGI jenggotnya atau di buat palsu? Kita tunggu aja ya perkembangan film film dari jason momoa.



Post a comment

0 Comments